Welcome to my blogspot ( Ivank )
Disini Saya hanya menyediakan beberapa informasi aja yang bisa agan-agan baca..,yang cukup menarik., mengejutkan.., mengerikan..aneh...ya paling tidak bisa mengisi waktu agan yang lagi jenuh,, mungkin putus cinta penyebab nya, atw lagi jenuh dengan kuliah nya..bahkan apa lah gtu..come on..cekydot aja disini...hahahaha..sekian aja dah..thnks gan buat yang udah baca....!!

Sabtu, 04 Desember 2010

Modifikasi Mobil Karya Anak Indonesia, Gan. Keren !!!

Agan-agan tahu tidak kalau bangsa kita itu sudah jago banget modifikasi mobil. Sampe tidak kelihatan aslinya mobil apaan, dipermak abissss.

Tidak percaya ? Coba lihat spoiler di bawah Gan. Ane dapet foto-foto ini dari event Autoblackthrough 2010, kebetulan EO-nya temen ane. 

































Nah yang ini faporit ane. Kayak mobil Batman gitu, kereeeennnnn. 





Nah, katanye kita bisa ngelihat semua mobil keren ini di Final Battle Autoblackthrough di JHCC, 4 – 5 Desember ini.

Selain mobil, tidak ketinggalan faporit ane, mahluk-mahluk cantik (bukan mahluk gaib), Miss ABT. Penampakannya bisa dilihat di bawah *jangan ngiler ya Gan.













Trus kalau lihat dari posternya, bakal ada lomba kekuatan mesin (kontes Dyno), kontes soundsytem Black Outloud dan performance artis kesukaan gua Gan, Sherina (ehm-ehm) dan Bondan Prakoso.

Dan yang tidak kalah kerennya, pas ane jalan-jalan ke www.Blackxperience.com setelah lihat alamatnya di poster, ada kontes berhadiah BB dan Ipod. Kontes Show Off, untuk pamer foto kita dengan mobil dan cewek-cewek impian, hadiahnya BB dan Ipod. Plus ada photo contest bagi yang datang di acaranya tanggal 4 – 5 Des 2010, di JHCC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar