Welcome to my blogspot ( Ivank )
Disini Saya hanya menyediakan beberapa informasi aja yang bisa agan-agan baca..,yang cukup menarik., mengejutkan.., mengerikan..aneh...ya paling tidak bisa mengisi waktu agan yang lagi jenuh,, mungkin putus cinta penyebab nya, atw lagi jenuh dengan kuliah nya..bahkan apa lah gtu..come on..cekydot aja disini...hahahaha..sekian aja dah..thnks gan buat yang udah baca....!!

Minggu, 29 Agustus 2010

my diary part 2

hari ini...gw udah bisa ngelupain dya sdkit demi sdkit...ya ..wlaupun terkadang bayangan nya tu msih sering muncul...sbnarnya gw nggak perlu la kayaknya untuk marah dengan dya...toh gw bukan siapa-siapa nya dya..gw cma temen yang jauh...nggak mungkin bertemu...lgian mungkin gw nggak pantas bwt dya...gw hanya orang biasa..sedangkan dya...kehidupannya lebih makmur dibanding gw...ya walaupun gw blum tw sesungguhnya pekerjaan orang tua nya itu apa..tp gak apa-apa..gw sadar kuk...
dan mulai skrg.., gw akan berusaha untuk cari kesibukan lain..ya paling tidak supaya nggak keinget la ama dya...mudah-mudahan aja gw bisa ikhlas...amin.. skian dulu dh my blog...ntar gw cerita ama lo lgi...hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar