Welcome to my blogspot ( Ivank )
Disini Saya hanya menyediakan beberapa informasi aja yang bisa agan-agan baca..,yang cukup menarik., mengejutkan.., mengerikan..aneh...ya paling tidak bisa mengisi waktu agan yang lagi jenuh,, mungkin putus cinta penyebab nya, atw lagi jenuh dengan kuliah nya..bahkan apa lah gtu..come on..cekydot aja disini...hahahaha..sekian aja dah..thnks gan buat yang udah baca....!!

Sabtu, 28 Agustus 2010

my diary

hari ini...gw kecewaiin banget sama seseorang.., ya yang selama ini itu baik, ya walaupun terkadang jutek..tp dya  udah berhasil masuk kedalam hatiku...awal nya gw sdkit ragu terhadap perasaan ini.., namun gimana.., perasaan nggak bisa dibhongi...prasaan suka gw..prasaan sayang gw ke dia...,gw udah terlanjur cinta ama dia...namun setelah beberapa minggu ini..dia menghilang...tak ada kabar.., jangan kan untuk kasih kabar., balas sms aja nggak pernah.... apalagi blz wall fb jga nggak....dan yang lebih parah  nya lgi tu ya...tiba-tiba aja pas gw baru bangun tidur.., trus buka fb...gw ngeliat status hubungan dia tuh udah berpacaran...apa nggak kcewa namanya..ternyata usaha gw selama ini tu berjalan dengan sia-sia..dan ternyata perasaan gw selama ini tu bener-bener diabaikan sama dia...dia bener-bener nggak pernah ngerti terhadap perasaan gw...pada hal ya.., gw tuh udah beberapa kali nyatain perasaan gw ke dia tu  gmana..gw sayang ama dia...gw naksir ama dia..dan gw suka ama dia...apa kurang tu ucapan gw...apalagi yang kurang coba...ya walaupun disisi lain kita jauh banget dari segi tempat tinggal..,dia disolo.., sementara gw dikalimantan...

ya gw bener-bener nggak ngerti aja ama dia...apa maksud dia dibalik semua ini... apa karna jarak aja yang membatasi, sampe tega mengabaikan perasaan gw...atw hal lain...ya mungkin aja kan... tp selama ini..gw nggak pernah tu bertindak yang aneh-aneh...ywdh la..mulai sekarang gw akan coba untuk melupakan dia..ya walaupun susah sh...dan gw harus belajar dari kesalahan ini...gw nggak boleh terpuruk hanya karna dia... gw msih hrus kuliah..msih banyak harus gw lakuin...mudh-mudhan aja gw bisa tuk melupain dia.. Ya ALLAH.. bantu lah Hamba-mu ini...

ya mungkin hanya ini aja kenyataan yang dapat gw ceritain ama lo my Blog...thnks ya my Blog... lo adalah temen yang paling berharga bagi gw...bye"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar