Welcome to my blogspot ( Ivank )
Disini Saya hanya menyediakan beberapa informasi aja yang bisa agan-agan baca..,yang cukup menarik., mengejutkan.., mengerikan..aneh...ya paling tidak bisa mengisi waktu agan yang lagi jenuh,, mungkin putus cinta penyebab nya, atw lagi jenuh dengan kuliah nya..bahkan apa lah gtu..come on..cekydot aja disini...hahahaha..sekian aja dah..thnks gan buat yang udah baca....!!

Sabtu, 25 Juni 2011

Internet Download Manager + Patch

nah., kali ini ane mau bagi - bagi la dikit apa yang ane punya bwt agan., ane punya aplikasi yang ya pasti semua orang pada udah tau. Siapa yang nggak kenal dengan IDM. pasti nya semua udah tau, suatu software yang membantu kita dalam proses mendownload apa aja dengan waktu yang relatif singkat, namun juga tergantung pada jaringan yang digunakan. ya sudah tanpa banyak basa - basi ane langsung kasih aja nih link nya bwt agan - agan. monggo.. ane hanya ingin berbagi ilmu dan apa yang ane udah punya. karna ada pepatah mengatakan, jika anda membagikan ilmu yang anda miliki., maka ilmu yang akan anda terima pun juga bakalan lebih dari pada sebelumnya. oke.. cekydot aj nih gan
IDM.EXE
http://www.4shared.com/file/O2W-d2bx/IDM606BetaBuild5.html

Patch
http://www.4shared.com/file/EZykoU0z/patch-idm.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar